Pusat Layanan Logitech, Lokasi, dan Informasi Penting

Mungkin Anda sedang mencari pusat layanan Logitech sekarang.   Logitech merupakan salah satu  brand paling terkenal di industri digital, terutama bagi mereka yang berkecimpung di industri digital atau memiliki hobi bermain game. Didirikan pada tahun 1981, perusahaan ini adalah perusahaan publik di Swiss.

Baik di negara asal Anda atau di negara lain seperti Indonesia, Logitech benar-benar banyak digunakan sebagai opsi. Tentu saja, ini karena kualitas yang diberikannya. Logitech bahkan menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk berbagai platform komunikasi hiburan.

Maka, tak heran jika produk milik Logitech ini dapat meningkatkan dan menghadirkan aktivitas yang adadi dunia digital seperti hiburan, komunikasi dan keamanan. Sebagai perangkat elektronik, meski memiliki kualitas yang baik, tentunya produk Logitech bisa rusak.

Ketika kerusakan terjadi, Anda dapat segera melakukan layanan. Layanan pada perangkat dapat melalui tempat layanan resmi, seperti pusat layanan atau lokasi layanan reguler. Namun, jika Anda ingin perangkat diperbaiki secara profesional, tentu saja pusat layanan Logitech  adalah jawabannya. Berikut lokasi dan berbagai informasinya.

Lokasi pusat layanan merek Logitech

Dari sekian banyak produk hardware yang ada di pasaran, Logitech bisa dikatakan sebagai brand terbaik, baik brand ini menjadi sponsor utama dari berbagai kompetisi gaming, Logitech juga dikenal luas memiliki produk yang menarik. Jika Anda memiliki produk dari Logitech dan ingin melakukan servis, inilah lokasinya.

Lokasi service center Logitech hanya di Jakarta. Anda dapat mengunjungi kantor Logitech. Мястото е на Jalan Lodan Raya 2, Blok J4-J5. Representasi ini diberi nomor 0221 69831010. Jika Anda ingin mengunjungi perwakilan ini, pastikan untuk mengunjunginya pada hari kerja.

TRENDING 🔥  Kabel Crossover: Kelebihan dan Kekurangan dalam Menghubungkan Dua Komputer di Jaringan : PatriciaMollie.com

Secara umum, kantor ini libur pada akhir pekan. Selain mengunjungi kantor perwakilan, Anda juga bisa mengunjungi pusat layanan yang terletak di Jakarta Timur. Alamat pusat layanan Logitech  adalah Jalan Cipinang Baru 3, 4 Jakarta. Pusat layanan resmi ini memiliki nomor 0221 4570276.

Jika belum tahu lokasinya, bisa menggunakan Google Map, dan nantinya akan diarahkan ke lokasi. Seperti dealer Logitech, service center ini hanya buka pada hari kerja, jadi pastikan terlebih dahulu jika Anda ingin berkunjung atau melakukan servis di sini.

Bagaimana cara membantu jikaAnda berada di luar kota

Produk Logitech sudah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia, tentunya pembeli Logitech berasal dari berbagai daerah, bukan hanya Jakarta. Jika Anda berada di luar kota dan ingin membantu, ada beberapa cara untuk melakukannya. Tanpa harus pergi ke pusat layanan Logitech.

  1. Buat klaim garansi melalui toko. Anda dapat mengajukan klaim garansi di toko tempat Anda membeli unit Logitech. Biasanya, nantinya dari toko, mereka akan meneruskan layanan tersebut ke pusat layanan resmi atau ke distributor. Padahal, jika Anda menggunakan metode ini lebih lama, namun yang pasti masalahnya bisa ditangani dengan benar.
  2. Membuat omset produk melalui toko. Biasanya, jika barang rusak sebelum 7 hari, Anda dapat mengganti alat. Secara umum, masa garansi Logitech adalah 2 tahun, tetapi jika produk sebelumnya rusak, Anda dapat mengajukan klaim garansi. Namun, biasanya pengembalian unit ke pihak yang terhubung dapat terjadi jika sebelumnya Anda telah membuat perjanjian sebelumnya.
  3. Penyediaan layanan melalui distributor. Selain melalui toko dan mengunjungi pusat layanan.  Kamu bisa melakukan pelayanan di distributor. Distributor ini nantinya akan meneruskan produk ke negara masing-masing, sama seperti toko, bedanya jika melalui distributor, produk bisa lebih cepat dicek. Anda dapat memilih layanan sesuai keinginan.
TRENDING 🔥  Informasi Promosi Paket Data Terbaru : Teraskaltim.com

Logitech Service Center чрез дистрибутор

Jika Anda datang ke luar kota Jakarta dan ingin melakukan pelayanan, layanan melalui distributor mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Logitech memiliki beberapa mitra distribusi di Indonesia, Anda hanya perlu mengaturnya ke distributor mana Anda membeli produk tersebut.

Pusat layanan Logitech pertama, Gifera Odo Technology. Gifera Odo Technology adalah salah satu distributor resmi Logitech. Gifera Odo Technology berurusan dengan TIK, Gifera Odo Technology tidak hanya menjual produk, tetapi juga merancang sistem komunikasi dengan produk Logitech sebagai salah satu komponennya.

Kedua, inovasi PT Nusantara Tridaya. JUMAT. Nusantara Tridaya Inovasi juga merupakan distributor Logitech, berbagai produk yang dijual sebagai kamera Logitech. JUMAT. Nusantara Tridaya Inovasi adalah perusahaan yang berurusan dengan system integrator, itulah sebabnya sebagian besar orang yang menggunakannya adalah perusahaan tertentu.

Ketiga, PT. Distribusi global Indonesia. Anda mungkin sudah sering mendengar nama perusahaan PT. JUMAT. Global Distribusi Indonesia adalah perusahaan yang menjual aksesoris komputer. Orang yang melakukan pembelian melalui distributor juga cukup luas, selain itu Anda juga bisa melakukan pembelian secara grosir.

Pusat layanan Logitech yang terbatas tampaknya tidak lagi menjadi masalah, terutama tips untuk menemukan distributor produk  milik Logitech dengan mudah. Biasanya, ketika Anda melakukan pembelian suatu produk dari distributor ini, distributor tersebut nantinya akan membantu Anda mengajukan klaim.

Distributor produk dari Logitech tidak terbatas pada perusahaan-perusahaan di atas, masih banyak distributor lainnya dan tersebar di seluruh Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Selama masa garansi produk yang Anda miliki masih berlaku, Anda dapat mengajukan klaim garansi jika nantinya terjadipada RUS untuk komponen.

Pastikan Anda melakukan servis di lokasi resmi

TRENDING 🔥  Perkiraan waktu yang diperlukan untuk memproses keluhan pelanggan : HargaKatalog

Bahkan, melakukan layanan lebih disarankan melalui pusat layanan Logitech.   Dengan melakukan servis di tempat resmi, nantinya produk yang Anda servis benar-benar dilakukan dengan baik. Misalnya, memeriksa semua komponen. Ketika terjadi kegagalan, pemeriksaan komponen akan dilakukan secara maksimal.

Selain itu, jika Anda perlu mengganti komponen, Anda nantinya akan mendapatkan komponen aslinya, sehingga bahkan setelah melakukan servis, nantinya Anda akan tetap merasakan kinerja Logitech yang tidak berbeda. Karena itu, melakukan pelayanan di tempat resmi sangat disarankan.

Komponen layanan Logitech di tempat resmi juga menjamin keamanan yang berkualitas, hal ini dikarenakan Logitech produk layanan Anda dilakukan oleh pekerja profesional, bahkan mereka memiliki sertifikat khusus untuk dapat masuk ke Logitech, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan.

Durasi layanan juga sangat jelas. Jika Anda sedang melakukan service di lokasi service reguler, durasi service bisa sangat lama, namun di tempat resmi ketikakerusakan yang terjadi hanya ringan dantidak memerlukan penggantian komponen, Anda bahkan harus menunggu satu atau dua hari, hardware Anda kembali.

Menjalankan layanan hardware di lokasi layanan resmi dari Logitech memang menguntungkan, selain itu ada banyak cara yang bisa dilakukan agar unit yang kita miliki tetap mendapatkan pelayanan terbaik, meskipun kita berasal dari luar Jakarta. Jadi, kunjungi pusat layanan Logitech hari ini untuk melakukan layanan atau kunjungi rekanan Logitech.

Read More :